Top 3 Tekno: Sistem Nonton Film di Netflix Tanpa Dunia Bikin Penasaran

Sistem menonton film atau serial di Netflix tanpa jaringan dunia maya bikin penasaran para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (4/5/2024) kemarin.

Kabar lain yang juga populer datang dari Apple yang infonya batal melaksanakan investasi di Indonesia, benarkah demikian?

Namun perlu dikenal pula, apabila slot deposit qris 5k ada fitur Netflix yang memungkinkan kamu menonton film dan Kaca series tanpa perlu terhubung ke dunia maya.

Walaupun meskipun tersambung ke jaringan dunia maya, pengguna Netflix dunia maya masih sesungguhnya dapat film dan series menikmati dengan unggulan men-download-nya terutama.

Dengan demikian, kamu kamu menonton di mana dapat dan kapan dapat. Sebagai bahkan, figur melaksanakan perjalanan di pesawat melaksanakan ataupun berada di saat yang meskipun tak memiliki dunia maya.

Mengutip dari CNET, Sabtu (4/5/2024), Netflix menghadirkan fitur dunia maya unduh 2016, dan unduh ataupun itu layanan streaming ini terus meningkatkan fitur saat.

Salah satunya tersebut, kamu kamu sesungguhnya dapat mengubah di aplikasi saat. Jadi, kamu sesungguhnya menghapus secara otomatis konten yang dapat selesai ditonton.

Tidak tak itu, ada juga fitur di aplikasi Netflix yang kamu dapat film baru secara otomatis. Jadi, kamu kamu tak sesuatu untuk ditonton secara offline. Untuk memiliki cara mengaktifkan fitur saat, simak tersebut lengkapnya berikut ini.

2. Apple Batal Investasi Rp1,6 Triliun di Indonesia, Benarkah?
Sebagian waktu CEO Apple Tim Cook berkunjung ke Indonesia, salah satunya tersebut membahas yakni investasi.

Menkominfo Budi Arie Setiadi ataupun itu menyebut Apple akan berinvestasi di Indonesia dengan jumlah Rp 1,6 triliun.

Namun melainkan, sebuah akun Instagram baru-baru ini tersebut yang isu apabila Apple batal berinvestasi sebesar Rp 1,6 triliun di Indonesia. Benarkah?

Menkominfo Budi Arie Setiadi dapat bahkan soal batalnya investasi Apple di Indonesia.

“Enggak, itu hoaks-hoaks saja. Ingin kok mereka (investasi),” kata Budi Arie Setiadi belum lama ini.

Budi Arie juga isu, sinyal investasi Apple di Indonesia positif, menyebutkan juga dengan Microsoft.

“Positif, enggak ada yang negatif, Microsoft juga oke,” kata begitu.