Tahun Depan, Attack On Titan 2 Tayang di Indonesia

Attack on Titan 2 dengan judul The Final Season Part 2 sudah akan ditayangkan secara resminya di indonesia pada tahun 2022 mendatang. Ini semua karena usaha dari Muse Indonesia yang memperjuangkan memeroleh lisensi dari penayangan anime tersebut dan sukses mendapatkannya.

Kabar gembira kepada para penggemar Eren dan kawan – kawannya, Muse Indonesia baru – baru ini sudah mengumumkan secara resmi memeroleh lisensi penayangan dari anime Attack on Titan: The Final Season Part 2.

Para penggemar dari Eren dan kawan – kawannya ini juga pasti sudah tidak sabar lagi untuk menunggu serial anime favoritnya, yang akan segera berlanjut menuju bagian akhir dari ceritanya alias tamat.

Attack On Titan 2 Resmi Tayang di Tahun 2022

Serial terbaru dari anime Final Season Part 2 ini akan tayang pada awal tahun 2022 mendatang. Jadwal tayang dari animenya juga sudah diumumkan dalam trailer terbarunya.

Video dengan durasi sekitar 34 detik ini menampilkan cuplikan yang selama ini belum pernah diperlihatkan, seperti klip saat Levi terluka dan masih banyak lainnya. Pengumuman di dalam trailer videonya juga menjelaskan bahwa akan ditayangkan pada tanggal 9 Januari 2022 mendatang.

Untuk alur cerita dari film terbarunya akan melanjutkan kisah antara Eren dan kawan – kawan dengan segala macam misteri yang masih belum bisa terungkap seluruhnya. Selama menuju pada bagian terakhir ini, Attack on Titan The Final Season ataupun Season dari Part 2 ini akan menjadi akhir dari cerita anime yang telah tayang sejak tahun 2013.

Muse Indonesia juga sudah mengumumkan secara resmi bahwa film Attack on Titan The Final Season Part 2 akan siap menghibur seluruh penggemarnya di tanah air. Melalui situs resminya di Facebook, Muse Indonesia juga memaparkan telah mendapatkan lisensi resmi dari serial anime tersebut.

Sinopsis Cerita dari Attack on Titan 2 Perlu Diketahui

Sementara itu juga, pihak Muse Indonesia pun telah menjelaskan tentang sinopsis atau spoiler dari Attack on Titan The Final Season Part 2, lengkap beserta dengan para pengisi suara atau dikenal dengan nama Seiyuu.

Sinopsis dari Attack on Titan: The Final Season Part 2 ini Kebenaran di luar Tembok yang pada akhirnya sudah terungkap, beserta dengan identitas dari Titannya. Sampai sekarang ini, telah banyak pengorbanan yang sudah dirasakan oleh seluruh umat manusia.

Meskipun demikian, mereka masih tetap melangkah karena laut di luar tembok tersebut menjadi simbol kebebasan yang masih belum bisa dilihat oleh mata kepala mereka sendiri.

Sudah enam tahun berlalu, sejak pertama kalinya Titan Kolosal menyerang. Para pasukan pengintai yang bertugas di luar tembok maria juga sudah berhasil menemukan lokasi yang diberikan nama laut.

Untuk pertama kalinya juga, umat manusia berhasil berdiri di atas lautan tersebut. Apakah di balik cakrawala tersebut ada sebuah kebebasan bagi umat manusia? Kisah dari Eren Yaeger ini pun telah memasuki babak baru.

Walaupun lisensi resmi anime tersebut sudah diperoleh Muse Indonesia, namun masih belum dapat diketahui secara pastinya platform manakah yang akan menayangkan film Attack on Titan The Final Season Part 2.

Manga Attack on Titan juga sudah diterbitkan hingga 34 volume tankobon per bulan Desember 2020 lalu. Attack on Titan 2 ini merupakan serial manga shonen yang pertama kalinya sejak September 2009 hingga bulan April 2021 lalu, ditulis dan difilmkan oleh Hajime Isayama yang mana telah dimuat ke dalam Bessatsu Shinen Magazine.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.