Lenovo memaparkan strategi bersaingnya dengan kompetitor di Asia Tenggara

Jakarta – Lenovo memperkenalkan serangkaian alat kecerdasan buatan (AI) ke pasar Asia-Pasifik. Padahal, hal itu merupakan cara untuk meningkatkan pangsa pasar Lenovo di negara-negara potensial.

Leon Yu, Direktur Bisnis Konsumen Asia Pasifik Lenovo, mengatakan perusahaan telah melakukan beberapa strategi untuk menghadapi pesaing yang menawarkan produk hampir sama.

Namun, dia menegaskan, persoalan persaingan bukan hanya soal harga jual produk. “Sekarang saya pikir pengguna akan memutuskan slot online 777 apa yang ingin mereka lakukan, tidak hanya dari segi harga, tetapi juga dari segi nilai yang kami tambahkan pada produk ini,” kata Leon Yu saat keynote diskusi di Lenovo Innovate ’24, di Bangkok. , Thailand. , dikutip Kamis (28/3/2024).

Ia merancang setidaknya tiga elemen kunci yang menjadi strategi Lenovo untuk menguasai pasar teknologi manufaktur. Pertama, perubahan teknis setiap produk.

Artinya memberikan pengalaman pengguna yang lebih luas dan lengkap dibandingkan sekedar menyediakan perangkat. Kedua, kami memperhatikan penyajian inovasi pada produk Lenovo.

Salah satu contohnya adalah seri laptop unggulan Lenovo, seperti seri Legion, Yoga, dan LOQ yang terintegrasi dengan AI tingkat lanjut. Mengembangkan perangkat lunak

“Seperti saya bilang, kami tidak hanya menyediakan penggantian hardware, kami juga menyediakan softwarenya, tapi bisa diambil dari perusahaan lain yang juga akan mengembangkan softwarenya sendiri. Jadi fitur-fitur yang kami butuhkan”, kata Leon. Yu.

Misalnya saja teknologi AI yang terintegrasi di berbagai perangkat terbaru Lenovo. Lalu ada fitur Warna Putih yang akan membuat pembuat konten digital tampil lebih baik dalam hal kombinasi warna.