Portofolio

HP Perkenalkan Portofolio Komputer PC AI Terlengkap di Pasar

HP Inc  hari ini mengumumkan portofolio PC AI terluas di industri yang memanfaatkan kekuatan AI untuk meningkatkan produktivitas, kreativitas, dan pengalaman pengguna dalam bekerja hybrid.

Di tengah kondisi kerja yang terus berubah, para pekerja masih bergelut dengan diskoneksi dan kelelahan digital.

Work Relationship Index HP 2023 mengungkapkan bahwa slot77 hanya 27 persen pekerja intelektual yang memiliki hubungan yang sehat dengan pekerjaan, dan 83 persen yakin inilah saatnya untuk mengubah hubungan dengan pekerjaan.

Sebagian besar pekerja percaya AI akan membuka berbagai peluang baru untuk menikmati pekerjaan dan membuat pekerjaan mereka lebih mudah, tetapi mereka membutuhkan alat dan teknologi AI yang tepat untuk sukses.

“Di HP, misi kami adalah untuk memberdayakan perusahaan dalam memanfaatkan kekuatan AI, memicu kemajuan yang ambisius dan bermakna di setiap organisasi,” ujar Alex Cho, President of Personal Systems, HP Inc.

“Kami bangga dapat menghadirkan portofolio PC AI terluas di industri. Dengan memanfaatkan AI sebagai Asisten pribadi, kami menciptakan pengalaman kerja yang lebih personal dan bermakna, mengubah cara kita berinteraksi dengan teknologi dan rekan sejawat di tempat kerja,” ujarnya.

Bagi para pimpinan, pekerja intelektual, dan kreator masa kini, HP memperkenalkan generasi terbaru PC AI HP Elite dan Pro yang menghadirkan Copilot di Windows dan Windows 11 Pro, dan mobile workstation Z by HP, memberikan solusi komputasi berkinerja tinggi yang dirancang untuk mendukung proses kerja yang paling menantang.