Beranda Gadget Hal yang Bikin OPPO A55 Patut Kamu Lirik

Hal yang Bikin OPPO A55 Patut Kamu Lirik

112
0
Hal yang Bikin OPPO A55 Patut Kamu Lirik
Hal yang Bikin OPPO A55 Patut Kamu Lirik

Berada di segmen handphone kisaran Rp 2 jutaan, OPPO telah membenamkan berbagai fitur pada OPPO A55 yang dapat menunjang aktivitas sehari-hari dari penggunanya.

Perangkat ini didukung dengan baterai berkapasitas besar dan dukungan fitur pengisian daya cepat. Untuk mendukung aktivitas fotografi dari penggunanya, OPPO A55 pun mempunyai dua kamera belakang dan satu kamera depan.

OPPO juga telah menghadirkan desain menarik yang menggunakan teknik OPPO Glow di handphone ini. Agar kamu mengenal lebih dekat tentang OPPO A55, berikut adalah detail lima keunggulan yang dihadirkan oleh handphone ini.

Baterai 5.000mAh
OPPO A55 sudah didukung baterai 5.000mAH yang diklaim dapat bertahan selama 29 jam untuk panggilan telepon secara nonstop, 24 jam untuk memutar musik secara berkelanjutan tanpa jeda, atau 16,3 jam untuk menjalankan video streaming.

READ  Tampilan Bodi OPPO A77s Bakal Adopsi Desain Seri OPPO Reno

Apabila pengguna mengaktifkan fitur Super Power Saving Mode, maka pada saat persentase baterai OPPO A55 mencapai titik kritis 5%,dapat digunakan untuk chat Whatspp selama 58 menit atau panggilan telepon selama 88 menit.

18W Fast Charging
Mengikuti tren masa kini, OPPO A55 telah dilengkapi dengan fitur 18W Fast Charging yang mampu mengisi ulang daya baterai dengan cepat. OPPO sendiri mengklaim bahwa fitur ini dapat mengisi daya dari 0% ke 33% Cuma 30 menit saja.

Dengan baterai yang berkapasitas besar, tentunya fitur pengisian daya cepat ini terasa sangat membantu karena dapat mengurangi waktu tunggu pengguna hingga daya baterai OPPO A55 menjadi penuh.

Kamera Utama 50 MP
Soal urusan fotografi, OPPO A55 telah dibekali dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50 MP (apertur f/1.8), makro 2 MP (apertur f/2.4), dan mono 2 MP (apertur f/2.4).

READ  Sony Luncurkan Dua Powerbank Terbaru dengan Kapasitas 5000mAh dan 10000 mAh

Dengan teknologi 4-in-1 pixel binning, membuat kamera utamanya secara bawaan menghasilkan foto dengan resolusi 12,5 MP yang menyerap banyak cahaya dan memiliki warna yang dinamis.

Namun apabila pengguna ingin menghasilkan foto dengan resolusi yang lebih besar dan detail lebih tinggi, maka dapat mengaktifkan fitur 50 MP pada aplikasi kamera bawaan dari OPPO A55 ini.

OPPO juga menyediakan fitur Dazzle Color yang dapat membuat warna dari foto dari kamera utamanya dapat ditingkatkan lagi agar semakin terlihat cerah sehingga lebih menarik perhatian orang-orang yang melihatnya.

Apabila pengguna mengaktifkan fitur Portrait, maka kamera utama 50 MP dan mono 2 MP akan dikombinasikan sehingga foto dapat memiliki latar bbelakang yang mempunyai efek bokeh. Terdapat juga fitur Night Mode yang dapat dimanfaatkan untuk menghasilkan foto malam hari dengan terang dan minim noise dibandingkan menggunakan Auto Mode.

READ  OPPO Reno8 Pro 5G dan Reno8 Z 5G Sudah Bisa Dipesan di Indonesia

Kamera Selfie 16 MP
Produk ini telah didukung kamera depan 16 MP (apertur f/2.0) yang dikombinasikan dengan fitur AI Beautification sehingga dapat menghasilkan foto selfie atau wefie dengan wajah yang mulus.

Untuk menghadirkan foto selfie dengan efek bokeh, maka pengguna pun dapat mengaktifkan fitur Portrait pada aplikasi kamera bawaan OPPO A55. Terdapat juga dukungan Fill Light 360o yang diklaim OPPO dapat menghasilkan foto selfie dengan lebih jernih pada lingkungan rendah cahaya karena menggunakan cahaya tambahan yang berasal dari layar.