FSP Meluncurkan Power Supply Modular FlexGURU 250W dan 300W

FSP Meluncurkan Power Supply Modular FlexGURU 250W dan 300W

FSP, salah satu produsen power supply terkemuka di dunia, dengan bangga mengumumkan penambahan seri FlexGURU. Seri power supply yang ringkas, modular, tenang, dan efisien ini dirancang untuk peran seperti IPC (Industrial PC), HTPC (Home Theatre Personal Computer), Edge Computing, dan NAS (Network Attached Storage) dan Server NAS. Seri FlexGURU termasuk model 250W dan 300W.

PSU yang ramping namun kuat ini – hanya 150 x 40,5 x 81.5mm – menawarkan kerapatan daya 20 persen lebih tinggi daripada power supply Flex ATX tipikal lainnya. FlexGURU dapat memenuhi permintaan VAR (Value Added Reseller) yang melibatkan persyaratan jumlah kecil dari edge computer. Hal judi bola terpercaya ini mengurangi kebutuhan untuk membeli sejumlah besar PSU custom dan menunggu stok untuk dijual.

Desain PSU modularDesain modular FSP FlexGURU Flex ATX dengan kabel ribbon tipis memungkinkan pemasangan yang lebih mudah, mengurangi kekacauan kabel dan meningkatkan efisiensi aliran udara. Pengguna hanya perlu menginstal jumlah minimum kabel yang diperlukan untuk sistem mereka sendiri.

Konektor-konektor modular memungkinkan para pengguna untuk memindahkan kabel secara efisien, dan mengurangi waktu debugging untuk pengalaman yang lebih baik. Hal ini juga memberikan fleksibilitas kepada pengguna untuk mengganti PSU tanpa perlu repot melepaskan setiap kabel dari PC.

FSP telah menciptakan bracket universal yang sesuai dengan dua orientasi berbeda untuk instalasi cepat ke chassis apa pun. Lubang pemasangan dan bracket tambahan dirancang untuk memastikan seri FlexGURU kompatibel dengan 99 persen chassis PC Flex-ATX di pasaran.

Aman, tenang, dan efisienFlexGURU menawarkan performa termal yang luar biasa dengan desain aliran udara yang efisien untuk memperpanjang usia kipas, melindungi performa sistem, dan membantu mengurangi kebisingan. PSU ini telah memenuhi standar keamanan internasional UL/EN/IEC 62368-1 dan 60950.