ASRock menyegarkan jajaran motherboard X299

ASRock menyegarkan jajaran motherboard X299

ASRock dengan bangga mengumumkan sekuel dari jajaran motherboard X299 yang populer dengan memperbarui bukan hanya satu tapi tiga model yang mencakup Pencipta X299 yang ditargetkan pada pembuat konten, X299 Steel Legend untuk pengguna utama, dan X299 Taichi CLX yang memiliki semua lonceng dan peluit dari motherboard desktop kelas atas. Motherboard baru ini diatur untuk memasuki puncak pasar berbasis Intel dan memberikan daya dan spesifikasi tanpa kompromi untuk setiap pengguna.

Motherboard andalan kami – X299 Creator, dirancang untuk pembuat konten dan berada di kelas atas peluncuran ini. Berdasarkan jajaran prosesor terbaru Intel, X299 mencakup banyak fitur premium yang Anda harapkan saat membuat desain bekerja dengan terburu-buru. Port Aquantia AQC107 10GbE terbaru kami, dibantu oleh chipset Intel I219-V Gigabit NIC, menyediakan port Ethernet ganda di bagian belakang yang membuat konektivitas menjadi fleksibel dan cepat. AQtion client controller AQUANTIA menawarkan kecepatan transfer 10Gbps yang sangat cepat melalui kabel Cat6 yang memberikan kecepatan transfer cepat yang sempurna untuk penggemar media center, workstation dan gaming PC. Ini juga termasuk antarmuka nirkabel Intel AX200 802.11ax dengan Wi-Fi dan konektivitas Bluetooth 5.0 secara bersamaan. X299 Creator sangat ideal untuk pembuat konten dan pengguna profesional yang ingin menambahkan lebih banyak opsi perluasan melalui slot 3 PCIe 3.0 x4 M.2. Slot ini menawarkan kinerja yang lebih baik ketika terhubung ke drive SSD. Terlepas dari ini, X299 Creator juga memiliki 10 port SATA yang tersedia untuk drive berkapasitas lebih tinggi dan kebutuhan untuk semua gambar dan video yang berat grafik.

Yang diinginkan pencipta adalah kecepatan data antara kecepatan refresh grafis dan X299 membawanya selangkah lebih maju dengan dukungan untuk teknologi THUNDERBOLT 3. Ini membawa kecepatan dan fleksibilitas ke port USB-Type-C yang paling canggih dan menawarkan tingkat konektivitas yang cepat dan sederhana. Ini memungkinkan kecepatan transfer data secepat kilat hingga 40Gbps. Menggunakan kabel yang sama Anda dapat mengisi cepat hingga 9V pada 3A (27W). Mentransfer video dan gambar 4K sekarang menjadi mudah bagi para pencipta.

X299 Steel Legend – Kinerja dan Keberlanjutan
ASRock mengumumkan X299 Steel Legend yang ditargetkan untuk pengguna umum dan tentu saja merupakan motherboard situs judi bola dengan yang paling memuaskan. Bawa fokus yang lebih dingin dan andal ke mesin Anda dengan Dr.Mos dan desain heatsink yang lebih baik. X299 menghadirkan desain daya 11 fase yang merupakan solusi tahap daya terintegrasi yang secara cerdas dan akurat menghasilkan arus hingga 50A untuk setiap fase sehingga memberikan hasil termal yang lebih baik dan kinerja yang unggul. USB 3.2 Gen 2×2 Tipe C adalah teknologi USB terbaru untuk memberikan kecepatan transfer hingga 20Gbps yang dua kali lebih cepat dari generasi sebelumnya dan memaksimalkan kecepatan transfer data dengan desain USB Type-C yang dapat dibalik yang dapat menyesuaikan konektor dengan cara apapun.

Ditambahkan ke desain yang rapi adalah pencahayaan RGB polikrom. Sistem LED menarik tetapi mempertahankan kelas menjadikannya pernyataan mode bahwa Anda serius tentang mesin Anda. Jika warna default tidak mencukupi, bahkan ada lebih banyak opsi efek RGB yang tersedia yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan PC Anda dengan pencahayaan LED RGB penuh warna Polychrome SYNC. Ini memberikan header RGB 3 pin yang dapat dialamatkan dan header LED 4-pin RGB tradisional yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan strip RGB langsung ke motherboard dan menyinkronkan sistem pencahayaan mereka menggunakan aplikasi terlampir yang disediakan.

X299 Taichi CLX – Membawa Daya ke sistem yang normal
Sorotan ketiga kami yang ingin kami sampaikan adalah rilis X299 Taichi CLX. X299 CLX cocok antara Legenda Baja utama kami dan Pencipta kelas atas. Ini memberikan sesuatu untuk semua orang dan mengambil keuntungan penuh dari beberapa fitur dari kedua motherboard. Desain super alloy, dukungan untuk prosesor Intel Core X-Series (LGA 2066), desain fase 13 (Dr.MOS), dukungan untuk DDR4 4200, 4 PCIe 3.0 x16 dan 1 slot PCIe 3.0.

Ini benar-benar motherboard X299 high-end ASRock dan bukti bahwa ASRock mengumumkan WiFi 6 (802.11ax) yang merupakan antarmuka jaringan nirkabel yang sangat efisien memberikan kecepatan koneksi WiFi yang lebih cepat dan throughput 2.4Gbps. Ini menggantikan teknologi MU-MIMO dengan menawarkan jangkauan dan jangkauan yang ditingkatkan.

Membawa konektivitas yang lebih cepat selalu menjadi tujuan kami di ASRock dan X299 Taichi CLX menghadirkan peningkatan kinerja dua setengah kali dengan antarmuka LAN 2.5Gbps canggih yang pasti akan membuat gamer tetap streaming dengan kecepatan kilat dan pekerja kantor merasa jauh lebih mudah untuk melakukannya. mentransfer file besar secara instan daripada menunggu.